Uncategorized

Bincang Asuransi Syariah

Kehadiran asuransi syariah di Indonesia sejak 2 dekade lalu telah mencatat pertumbuhan yang pesat.

Namun hingga kini, masih dijumpai pelaku pasar maupun masyarakat yang belum sepenuhnya memahami tentang asuransi syariah itu sendiri.

Padahal, pemahaman ini penting bagi pelaku pasar seperti Agen asuransi syariah, agar dapat menjelaskan keunggulan produknya ke nasabah.

Sementara bagi calon nasabah atau masyarakat umum, pemahaman ini sebagai bahan pertimbangan untuk memutuskan akan berpartisipasi dalam asuransi syariah.

Solusi untuk kondisi di atas, tidak mudah diperoleh di sekitar kita. Diperlukan diskusi dan pendalaman terkait kendala dalam memahami pengertian asuransi syariah.

Untuk itu hadir sebuah metode kajian yang dilaksanakan secara interaktif dan lugas. Jumlah peserta dibatasi maksimum 5 orang guna memberikan kesempatan sebaik-baiknya bagi peserta untuk berkonsultasi dan berdiskusi dengan narasumber selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, untuk mengukur kadar pemahaman peserta dan hasil yang diperoleh, diadakan pre-test dan post-test kepada seluruh peserta.

Pembahasan materi meliputi:

  • Kaidah syariah di asuransi
  • Manfaat dan keunggulan asuransi syariah
  • Mekanisme asuransi syariah
  • Peluang usaha asuransi syariah
  • Etika pemasaran asuransi syariah

Kegiatan ini dilaksanakan di hari Sabtu, mulai pukul 09:00 s.d 15:00 dan terbuka untuk umum, namun diutamakan bagi para Agen Asuransi Syariah, baik yang hendak mengikuti ujian sertifikasi agen asuransi syariah, maupun yang tertarik untuk memahami lebih mendalam tentang asuransi syariah.

Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan hubungi 0812.8447.6085

Salaam sukses


3 thoughts on “Bincang Asuransi Syariah

Leave a comment